Suara Hati

“Bila hati benar-benar yakin bahwa kita tak punya apa-apa, semua yang ada hanyalah milik dan titipan-Nya, niscaya hati akan jauh lebih tenang. Ibarat tukang parkir…banyak mobil tak sombong, gonta-ganti tak ujub/bangga, diambil sampai habis pun tak sakit hati, karena yakin semua hanya TITIPAN.” (Aa Gym)

“Sebuah pertanyaan yang tidak seorang pun mampu menjawab, namun berdampak positif bagi kita. “Berapa lama lagi sisa umur kita?” Setiap orang yang mendapati pertanyaan ini di benaknya, akan semakin cermat dalam memanfaatkan waktunya.” (Dr. Khalid al Mushlih – twitulama.tumblr.com)

“Berlian merupakan batuan yang telah mengalami tekanan yang besar dan kuat, digesek dan dipotong berulang kali, sehingga bernilai tinggi dan mahal. Bila anda saat ini sedang mengalami tekanan berat dalam hidup anda, sedang mengalami ‘gesekan’ dan hati ‘teriris’, maka sesungguhnya anda sedang ditempa menjadi berlian. Jalani dengan bersyukur, suatu hari anda akan menjadi ‘berlian’ yang bernilai tinggi.” (Anton Huang)

“Jika anda tidak mampu menatap ke depan karena masa depan yang kelam, tidak pula mampu memandang ke belakang karena masa lalu yang menyakitkan, maka lihatlah ke atas, niscaya akan anda temukan Allah di hadapanmu, dan tersenyumlah !” (Dr. Yusuf Al Syubaily – twitulama.tumblr.com)

Terakhir diperbaharui: Kamis, 26 April 2012, 07:52