Karya Anak (TIK)

 
 
Picture of Ari Budiyanto Lab-ICT
Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by Ari Budiyanto Lab-ICT - Monday, 23 September 2013, 8:09 AM
 

Tugas Multimedia " All About My School"

Tuliskan cerita tengtang sekolahmu (SD Muhammadiyah Condongcatur Yogyakarta) disertai dengan cerita-cerita pengalaman selama belajar di SD ini (kegiatan, prestasi, teman, classmeeting, dll) boleh juga disertai saran dan kritik yang membangun.

 
Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:16 AM
 

Nggak terasa ya....aku sudah kelas 4. Aku pikir ilmuku nggak bertambah-tambah juga....tapi aku seneng lhoh sekolah di sekolahku. Walaupun sekolahku mengasyikan tapi aku tidak begitu suka kalau kamar mandinya kotor. Apalagi kalau habis dipakai, mesti nggak disiram.makanya mulai sekarang kita harus belajar tanggung jawab. Agar kalau ada tamu datang sekolah kita terlihat bersih.

By: puput

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:56 PM
 

all about my school

kelasnya dikasih ac

lantai kelas dibikin sea world isinya paus

tempat duduknya ayunan

halamannya dikasih air mancur

kantinnya diubah jadi pizzahut

boleh bawa hp dan laptop

dikelas boleh masak

dikelas dikasih dapur dan tempat tidur

tempat tidurnya dikasih yang wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

dikelas dikasih ruang karaoke

dikasih tv yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

disekolah dikasih kolam renang besarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr bangetttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt setiap istirahat murid-murid dikasih burger

itu adalah keinginan farah dan dian

keinginan kita selasai moga dikabulkan oleh allah dan kepala sekolah

biaya perharinya 1 miliyar

aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 30 September 2013, 10:23 AM
 

capek dehhhh................................................................................................................................................................

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:31 AM
 

sekolah kita sd muhammaddiyah codongcatur pengen bintang lima (5)

aku pengen sekolah setiap kelas ada dapur dan ada ac ada lemari esapprove

aku pengen ada kolam renang yang bessssssssaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn Yes

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:52 AM
 

Nggak terasa ya... aku sudah kelas 4. Aku pikir ilmukum nggak bertambah-tambah juga.... tapi aku seneng loh

-Tolong sd m cc dibuat seperti apartemanbig grin

-Tolong aulanya di bentuk seperti bioskopsurprise

-Tolong MM di hias seperti di langitcool

-Tolong sd m cc dibuat di dalam tanahwide eyes

-Tolong sd m cc semua muridnya tidak membuang sampah sembaranganmartin

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Tuesday, 22 July 2014, 6:37 AM
 
Langit cuman ada di langit
Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:21 AM
 

By:Ocha 4a

ALL ABOUT  MY SCHOOL

Nggak terasa ya... aku sudah kelas 4. Aku pikir ilmuku nggak bertam-

bah- tambah juga..... tapi aku seneng lho sekolah di sekolahku temennya

baik-baik,ramah,gurunya pun juga baik-baik.Walaupun mengasyikan tapi

aku nggak begitu suka sama sekolahku karena di MM  komputernya sering macet. Nggak enak..... banget rasanya.

Kritik:Pak, di benerin dong komputernya biar nggak macet lagi dan kalau

di kelas dikasih AC-dong.......

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:24 AM
 

KALAU DIKASIH AC VENTILASI NYA HARUS DI TUTUP KITA DAPAT OKSIGEN DARI MANA?

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:23 AM
 

ALL ABOUT MY SCHOOL                                        WAH,TIDAK TERASA YA SUDAH KELAS 4 TAPI SAYANG KOK RASANYA ILMU KU BELUM BERTAMBAH.

SAYA PUNYA SARAN UNTUK SDMUHCC

  1. UNTUK RUANG KELAS MOHON YANG BELUM ADA KIPAS ANGIN DIKASIH KIPAS ANGIN
  2. LANGIT-LANGITNYA DIKASIH GAMBAR PENDIDIKAN
  3. JIKA MEMILIH GURU PERCOBAAN JANGAN ASAL MEMILIH,PILIHLAH KARAKTER YANG DISUKAI OLEH MURID
  4. MOHON RUANGAN MM DITATA YANG RAPI DONG
  5. TOLONG JIKA ADA MURID YANG BUANG SAMPAH SEMBARANGAN DI NASIHATI.                                                 DARI:FAQIH ABIL MAHAZEIN4a
Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:32 AM
 

saran dari deva :nggak terasa ya...aku sudah kelas 4. aku pikir  ilmuku nggak bertambah-tambah juga...tapi aku seneng lho sekolah di sekolah di sekolahku...temen-temenku kadang asyik dan kompak banget lho.walaupun sekolahku mengasyikkan tapi aku dan teman temanku mau ada kolam renang dan ada ikannya.big grin

 

 

 

 

 

 

 

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:24 AM
 

pak saranku adalah ruang perpustakaan dindingnya di cat gambar planet,ruang mm di beri meja untuk menulis,ruang makan di beri tembok lalu di cat. di beri dapur agar bisa memilih makan sendiri.

ruang kelas 4a diberi komputer,kulkas dan ac

 

aku senang sekolah di sd mcc sehingga aku tidak merasa jika aku sudah kelas 4 teman-temanku dan aku jika melihat sampah pasti akan membuangnya ke tempat sampah aku sudah cukup lama sekolah disini guru-guru yg ramah dan baik-baik .

keritikku adalah mushola harus di bersihkan,kantin di beri makan yg sangat enak dan kamar mandi di siram toiletnya. smile

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:26 AM
 

SETUJU AKU DENGANMU FIAR

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:41 PM
 

AKU SETUJU DENGAN FIAR

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:24 AM
 

saran pak:pak sebaiknya di samping pohon talok dikasih kolam renang , sebaiknya ruang kelas di kasih ac, sebaiknya ruang makan makananya yang enak tidak tempe terus.

kritik: nggak terasa ya aku sudah kelas 4 aku tidak suka karena sampah berserakan di sdmuh cc jadinya lingkungan sdmuhcc  tercemar sebaiknya dikasih tempat sampah yang banyak .

 

 

 

 

 

Picture of Pak Andi  Wiranata
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by Pak Andi Wiranata - Monday, 23 September 2013, 11:15 AM
 

eh jangan salah tempe itu enak lho...

heart

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:25 AM
 

By: Rafa 4a

All About My School

Tidak terasa ya ..... sekarang aku sudah kelas 4. boleh nggak aku mau kritik tentang sekolahan? pasti bolehkan.

Saran:

- Tolong donk kelasnya ditambahin AC biar lebih semangat lagi belajarnya biar gak males-malesan lagi belajarnya

- Lapangan Upacaranya tolong di kasih konblok ya biar nggak berdebu

- Perpusnya di kasih kipas angin atau AC biar bacanya lebih betah lagi

- Tolong donk ruang makannya di buat kaya Restoran biar makannya lebih enak

- Sekolahannya di kasih taman yang rimbun ya untuk mengurangi polusi udara di sekolahan kita

- Kamar mandinya di buatnya yang lebar ya....

- Koperasinya di tata yang rapi ya....

- Ruang adsminitrasinya dibuatnya kaya Bank terus juga di kasih tiket biar pada ngantri

- Di kasih ruang tunggu ya.....

- Ruang gurunya di tata yang lebih rapi ya...

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:28 AM
 

MA'AF AGAK KASAR

 

MAU SEKOLAH /BUAT HOTEL BINTANG 5 SIH?

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:26 AM
 

Saran: pak tolong disetiap ruang kelas dikasih rak sepatu

sekarang aku sudah  kls 4 dikelas 4 iniaku merasa senang tapi aku juga tidak senang  karena dihalaman sekolah sangat kotor jadi kita harus saling  mengingatkan agar tidak buangsampah sembarangan . pak tolong ruang MM AC nya dinyalain soal nya panas

 

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:29 AM
 

BETUL SEKALI

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:26 AM
 

All About My School(yang asyik dan tidak asyik di sekolahku)

Pak Ari aku pingin kelasku itu diberi AC,lantainya karpet,mejanya-meja kaca,habis itu kursinya sofa t'rus kalau mau masuk kelas sepatunya di copot.big grin

Nggak terasa sekarang sudah kelas 4.Aku pikir ilmuku nggak bertambah-tambah juga.........tapi aku seneng lho sekolah di sekolahku........temen-temen kadang asyikdan kompak juga ada yang jahil lho.Walau begitu sekolahku tetap mengasyikkan tapi aku dan teman temankukurang begitu suka kalu sekolahku kotor(sukanya protes).Apalagi setelah habis makan banyak nasi jatuh,sampah disana sini pusing.

 

 

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Tuesday, 24 June 2014, 8:17 AM
 
Iki ki komentar po opo iki
Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Tuesday, 24 June 2014, 8:18 AM
 
Iki ki komentar po opo iki
Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:26 AM
 

blushALL ABOUT MY SCHOOLblush

Ndak terasa ya...... aku sudah kelas 4. Aku pikir ilmuku tidak bertambah-tambah juga..... tapi aku senang lho sekolah disekolahku....... walau sekolahku mengasikkan tapi aku tidak terlalu suka karena halaman sekolah/ lapangan upacara banyak debu-debu yang bertebaran aku mau ngasih usul tolong halaman sekolah di konblok / diberi batako aku mautambahin tolong donk lapangan upacar diberi tumbuhan lebih banyak lagi agar tidak terlalu panas.

By:Intan

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:28 AM
 

saran nih buat sd kita (sd muh cc)

1.aku pinginn banget ada lapangan basket sama extrakulikuler baskettongueout

2.semua ruang kelas dikasih AC donggg blush

3.tolong ada ruangan yg khusus bertema apa gitu (planet ,luar angkasa ,cartoon ,bunga,DLL)

4.perpustakaan dikasih lampu sm ruangan khusus dongclown

5. koperasi  dikasih kayak kios untuk makanan nggak cuma snack doangapprove

6.sekolahnya dikasih kolam and taman yapp wide eyes

7.dibuat taman bermain biar seruuuuuuuu bangetttt big grin

           (impianku biar sekolah ini agak mewah gituuhearteggcool.................)

          ALLL ABOUT MY SCHOOL

nggak terasa ya udah kelas 4....

Aku pikir ilmuku nggak bertambah tambah juga .......cool

tp aku seneng bangetsssss.......... lho sekolah disini .suka bangetssss

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:28 AM
 

ALL ABOUT MY SCHOOL

BY: SALMA AIDA 4A

pak aku mau saran gimana kalau sekolah kita punya ya kayak  laboratorium  untuk praktikum ipa  gitu terus ada pelajaran tentang laboratorium gitu lah!

terus  ada pelajaran memasak gitulho!

kalau  ada  ya pulang jam 2 itu tidur siang biar nggak kecapeaan

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:28 AM
 

pak saran:sebaiknya lapangan sekolah diberi jalan aspal agar mobil mobil parkir yang mau keluar tidak menghasilkan polusi . pasirdilapangan harusnya aspal, agar tidak ketendang tendang oleh siswa sd.

seebaiknya lapangan upacara dihiasi bunga bunga cantik agar terlihat bagus.

dan saranku yang terakhir adalah semua kelas diberi rak sepatu ,dan diberi ac.

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:28 AM
 

OLEH M.ZIDANE

PAK

TAKRASA SUDAH MASUK KELAS AKU MAU KRITIK

  1. DIKASIH LAPANGAN FUTSAL
  2. DIKASIH AC
Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:28 AM
 

By:ILA 4a

Nggak terasa ya...aku sudah kelas4,di 4a

lagi.akupikir ilmu nggak bertambah - tambah juga... tapi aku seneng lho sekolah disekolah ku yaitu sd muh cc.temen - temen ku juga banyak disini ada juga sahabatku,tapi aku dan sahabatku kurang menyukai kalau sd ini kotor,coba kalau siswa siswi di sini suka kebersihan dan tidak pernah buang sampah sembarangan pasti sekolah ini bersih dan nyaman,dan coba klo di kelas ada AC nya dan kursinya itu sofabig grin.aku apek klo sekolahku ini kotor sad.aku juga pingin klo dinding - dindingnya di cat warna yang cerah dan menarik, sehingga sekolah ini indah.

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:28 AM
 

aku senang bisa sekolah disini karena bertambah temanya. aku sudah kelas 4 aku sekarang harus giat belajar. tetapi , aku kadang terganggu karena temanku pada rame.

 

aku mempunyai saran buat yang berada di sd muh cc

1.seharusnya pada saat pelajaran jangan pada rame.

2.jika kalau memilih guru jangan asal pilih yang karakternya bagus

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:28 AM
 

pak ari kok di dekat koperasi banyak sampah padahal udah ada tempat sampah di lapangan upacara juga ada di kelas juga katanya indonesia ramah tapi kok nggak ramah lingkungan pak kalo gini terus buang sampah didenda aja pak. pak tembok di sekolah kok nggak dicet warna-warni biar banyak yang mau daftar jangan hijau semua putih semua kan kalau warna-warni kan belajarnya bisa tenang. juga tambah pelajaran robotik enak pak. tambah teleskop  pak kan bisa lihat angkasa. tambah lapangan futsal badminton sama tenis pak. pak tambah pelajaran membatik. sama pas hw juga menanam tanaman bukan kelas tiga aja juga bisa belajar pertumbuhan tanaman.

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:28 AM
 

by:ayu

All About My School

Nggak terasa ya... aku sudah kelas 4. aku pikir ilmuku nggak tambah2 juga... tapi aku seneng lho sekolah di sekolahku... tapi aku juga gak begitu suka kalau sekolah ku kotor.

 

kritik

- tolong donk kalau makan jangan berantakan

-perpusnya jangan sampai sempit-sempit banget ya......

saran

- aku mau donk kalau sekolah ini di bikin ada tamanya

- aku juga mau jajanan di koprasi makananya yang bikin kenyang donk

- terus mainanya di tambah lagi ya.....

- terus di kelas juga di kasih ac atau kipas angin ya... biar gak panas

- formasi tempat duduknya maunya berkelompok, jadi kalo sebelahnya gak masukkan nggak sendirian

- di kelas masing2 ada akuarium nya biar makin bagus

 

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:28 AM
 

Aku pengen:

1.Lapangan upacara di konblok2.Meja kantin di buat 4 orang dan 1 meja 4 kursi dan disediakan cemilan                                                                                                                   

3.Perpustakaan dikasih Ac dan dibuat minimalis dan di beri karpet yang lembut berwarna ungu, biru, putih

4.Meja lab komputer 1 meja 2 kursi dan sudah diberi warna yang disukai

5.Komputer diperbaiki.............wide eyes

6.1 kelas dikasih AC

7.Di buat ruangan kecil untuk bermain

8.Sekolah di kasih kolam berenang

9. aku igin dikasih lapangan basket

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:28 AM
 

by;Fathin Azzahra LD.

All about My school

Nggak terasa aku sudah kelas 4. Aku pikir ilmuku nggak bertambah-tambah juga..... tapi aku seneng lho sekolah di sekolahku....temen-temenku kadang asyik dan kompak banget lho. Walaupun sekolahku mengasyikkan tapi aku dan teman-temanku kurang begitu nggak begitu suka kalau di lapangan cuma dibuat tempat parkir sama main bola. Seharusnya dilapangan dikasih tanaman yang banyak banget, biar seger banyak anginnya. Kan kalau pulang sekolah jadi nggak bosen di sekolah.

 

Kalau dikamar mandi juga, kalau habis dari kamar mandi, harus disiram pake air yang banyak biar nggak bau. Terus didepan kamar mandi juga dikasih perintah kalau dikamar mandi diguyur!!!

 

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:29 AM
 

by;Fathin Azzahra LD.

All about My school

Nggak terasa aku sudah kelas 4. Aku pikir ilmuku nggak bertambah-tambah juga..... tapi aku seneng lho sekolah di sekolahku....temen-temenku kadang asyik dan kompak banget lho. Walaupun sekolahku mengasyikkan tapi aku dan teman-temanku kurang begitu nggak begitu suka kalau di lapangan cuma dibuat tempat parkir sama main bola. Seharusnya dilapangan dikasih tanaman yang banyak banget, biar seger banyak anginnya. Kan kalau pulang sekolah jadi nggak bosen di sekolah.

 

Kalau dikamar mandi juga, kalau habis dari kamar mandi, harus disiram pake air yang banyak biar nggak bau. Terus didepan kamar mandi juga dikasih perintah kalau dikamar mandi diguyur!!!

 

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:29 AM
 

All About My School

By:Aqsha Jauzaa

Saranku:

"Tolong dong sekolah ini diberi taman yang rimbun dan ada kolamnya,biar sejuk dan tidak terlalu panas"

"Tolong juga ya ada ruang laboratium IPA, biar murid-murid bisa meneliti tentang IPA"

"Tolong juga ya cat kelasnya  diganti dengan warna-warna yang cerah dan asyik juga atapnya ada hiasan yang bergantungan.Catnya juga dibuat kayak ada gambar-gambarnya biar belajarnya nggak bosan"

"Tolong kelasnya diberi AC biar dingin."

Terima Kasih

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:29 AM
 

All About My School

By:Raishya Maretta Ayu.Y(4a)

   Nggak terasa ya...aku sudah kelas 4. Aku pikir ilmuku nggak bertambah-tambah juga.... tapi aku seneng lho sekolah di sekolahku... temen-temenku kadang asyik dan kompak banget lho. Walaupun sekolahku mengasyikan tapi aku dan teman-temanku kurang begitu suka kalau sekolahku kotor. Apalagi setelah habis makan..... banyak sampah yang berserakan disana dan sini.tongueout

 

  Kita juga sering mengingatkan untuk saling menjaga kebersihan. Aku paling kurang kalau pelajaran menghafal... yah maklumlah mungkin memorinya baru 'lola' alias 'loading lambat'.

 

Pak saranku:

  1. tolong lapangan upacara di konblock dong...biar ga berdebu...
  2. Lapangan juga dikasih mainan yang lebih banyak ya!!

 

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:29 AM
 

by:yasmin alya hanna 4a

nggak terasa ya. . . aku sudah kelas 4.Aku kira ilmuku nggak bertambah-tambahjuga. . . tapi aku seneng lho sekolah di sekolahku... tementemenya baik dan kompak-kompak.pak aku dan temenku nggak suka kalau sekolahnya kotor.Aku pingin sekolahnya dikasih taman tapi ngak usah terlalu besar.Pak sekarang meja korsinya kan suka di coret-coret kasih tau ya biar meja dan kursinya gk kotor lg

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:29 AM
 

nggak terasa aku sudah kelas4 aku pikir ilmuku gak bertambah padahal umurku sudah tambah

 

aku senang sekolah di sini aku jadi bertambah teman . 

bermain bersama membuatku semakin kompak dalam bekeja sama .

aku kurang senang jika ada sampah di sekitar sekolahan.

 

 

 

saran :

1. kamar mandinya sering sering dibersihin .

2.tanaman tanaman nya jangan dirusak .

 

kritik:

1.kelas 4a dikasih kipas angin donggggg kalau bisa dikasih ac sekalian 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:29 AM
 

All About My School

Saranku;

Pak,Kelas 4a di kasih AC dan di cat warna yg cerah biar kelas jadi bagus dan kalas jadi semakin sejuk

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:29 AM
 

saran pak  =  jika lapangan upacaranya  tolong  lapangan nyadipisah sama tempat parkir

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:29 AM
 

hai aku hartawan kuncoro jati  ,aku sekolah di sd muhammadiyah condong catur .aku senang sekolah disini  karena disini gurunya ramah dan aku punya sahabat  yang bernama fariz ramzi asshidqi .dikelasku ada wali kelas yang bernama bu yayan  .aku pingin dilapangan upacara ada tamannya yang luas . yang ada gazebonya ada pohon yang banyak agar redup

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:29 AM
 

ALL ABOUT MY SCHOOL

BY:Aulia Chandra 4A

Saranku:

1."Perpustakannya digabung jadi 3a dan 3b.Biar luas,seperti yang dulu,terus,dibersihin,biar nggak banyak debunya."

2."Tolong,dong,yang lari lari di lapangan upacara,jangan bikin debu,dan di conblock."

3."Kantinnya ,kalau makan siang,bisa pesan sendiri di warung dalam kantin atau restoran kecil dalam kantin"

4."Ehm,meja kelasnya kasur keras,dan kursinya sofa empuk,lantainya diberi karpet,dong,atasnya."

5."kalau perlu dikasih AC"

SEMOGA,BISA TERCAPAI ,terima Kasih.smile

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:29 AM
 

Hai aku ramzi,aku sekolah di SD Muhammadiyah Condong catur aku senang bisa sekolah disini karena banyak temannya salah satunya Kuncoro.Kuncoro adalah teman dekatku.Gurunya juga ramah-ramah salah satunya wali kelasku namanya Bu Yayan.Aku dan Kuncoro ingin sekolah bersih dan kelasnya berbentuk pesawat atau kereta api.mohon lapangan upacara diberi kolam renang agar yang ikut less renang biar renang disitu.Juga satu lagi mohon kntinnya dibuat gazebo dan makannya makanan tradisional bersambung...........

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Thursday, 26 September 2013, 3:56 PM
 

Temenmu selalu Kuncoro.... emang nggak ada yang lain??

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:29 AM
 

All About my schoolBy keisyah 4A

Nggak terasa ya.... aku nsudah kelas 4.Aku ingin semua Ruangan dikasih Ac ruangan nya rapi

Terus ada pelajaran khusus memasak

ada museum juga

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:29 AM
 

"All About My School"

Aku sangat senang sekolah disini, tapi kok rasanya kurang menyenangkan ya.....,aku pingin sekali disekolah ini ada "RUANGAN KHUSUS LEGO",yang bagus......

 

Aku pingin kantin itu makanannya yang tradisional,dan di lab musik itu dimodifikasi alat musik gamelan

semoga ini benar benar terjadi......

AMIN......

 


Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:29 AM
 

by irfan nur hidayat

saran:pak tolong di  setiap ruang kelas di kasih minimal kipas angin

nggak terasa ya... aku sudah kelas 4.aku pikir ilmuku nggak bertambah-tambah juga.... tapi aku senang lho sekolah di sekolahanku....temen-temen kadangasyik dan kompak banget lho.walaupun sekolahku mengasyikkan tapi aku dan teman-temanku kurang begitu suka kalau sekolahku kotor. apalagi setelah habis makan.....banyak sampah yang berserakan disana dan di sini.

 

kita juga sering mengingatkan untuk saling menjaga kebersihan. aku paling kurang kalau pelajaran menghafal....yah maklumlah mungkin memorinya baru ''lola" alias'' loading lambat"........teruskan ceritatamu  tentang asyik -dan ''kurang asyiknya" sekolahku ..boleh berisik kritikm,dan saran membangun

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:29 AM
 

Pak Ari aku senang sekolah di sini,tapi kok ada yang kurang mrnyenangkan ya...........aku pingin sekali ada ruangan merangkai-rangkai benda.

Pak Ari mending dibuat ruangan science agar bisa IPA dengan lengkap dan juga diberi teleskop ya pak agar bisa melihat benda -benda luar angkasa

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:29 AM
 

cepat sekali waktu itu . sekarang sudah kelas 4 .kemarin kelas 3 rasanya cepaat sekali dari awal kelas 3 sampai akhir kelas 3 seperti tidak ada jarak waktu .saat-saat yang tidak aku lupakan adalah saat outbond kelas 2 saat melawan arus sungai aku selalu terpleleset  dan itu sangat menyenangkan big grin.walaupun banyak teman ku yg menyebalkan tapi tidak apa-apa

 

saran:kelas dikasih aquarium

kritik:gurunya jangan galak

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:29 AM
 

nggak terasa ya,aku sekarang sudah kelas 4.seingatku,dulu masih kelas 2 suka main di belakang sekolah yg sekarang jadi uks.jujur aja sih,aku memang lebih suka main di situ,tapi,ya nggak kenapa kenapa sih.oh iya,masa-masa kelas 2 yg tak  pernah terlupakan adalah saat outbond di sungai besar dan arusnya kencang itu,menurutku  itu sangat menantang!!sampai aku menyelamatkan 3 sepatu!oh iya,teman temanku disini juga mengasyikkan,hehehebig grin,walau kadang kadang aku sering marah marah sama temanku tetapi, persahabatan kami tak akan terputus.ah,pokoknya sekolah disini mengasyikkan deh,oh iya,aku juga mau beri saran dan kritik.

 

saran:pak di sekolah diberikan asrama doong

kritik:

oleh faiq thirafi

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 10:30 AM
 

ALL ABOUT MY SCHOOL

BY:Dinia Feodora.K

 

saran :pak, lapangan upacara sering-sering disiram dong biar kalau apacara atau senam nggak debu banget.

IMG_0752_1

 

saran :pak, kamar mandi sering dikuras ya....... biar nyaman

 

Picture of Ari Budiyanto Lab-ICT
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by Ari Budiyanto Lab-ICT - Monday, 23 September 2013, 10:47 AM
 

saran : kebersihan kamar mandi dijaga seperti bersihnya kamar mandi hotel bintang 5

IMG_0400_1

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:12 AM
 

Nggak terasaya...aku sudah kelas 4.aku senangsudakelas 4.walaupun sekolah ku mengfasyikan aku dan teman-temanku enggak suka sekolahku kotorapalagi setelah makan kotor sekali dan sampah-sampah berserakan di sana sini.

saran:

-di kelas dikasih ac

-dikelas 4B dikasih kulkas

-lapangan di beri konblog agar tidak banyak debu

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:19 AM
 

ALL ABOUT MY SHOOLbig grin

nggak terasa nya .....aku sudah kls 4b. aku pikir ilmuku nggak bertambah tambah juga...... tapi  aku senang lhoo sekolah di sekolahku ........temen2 ku kadang asyik  dan kompak banget lhoo  walaupun sekolah mengasikkan tapi aku dan teman2 ku kurang begitu suka kalau sekolahku kotor apalagi setelah makan........banyak yang berserakan disana di sini saran lebih baik lagi ya

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:15 AM
 

ALL ABOUT MY SCHOOL

NGGAK TERASA YA AKU SUDAH KELAS 4 .

AKU PIKIR ILMUKU NGGAK BERTAMBAK - TAMBAH JUGA...

TAPI AKU SENENG LHO SEKOLAH DISEKOLAHKU...

TEMEN - TEMEKU KADANG ASYIK DAN KADANG KAOMPAK BANGET LHO.

WALAUPUN SEKOLAHKU MENGASYIKAN TAPI AKU DAN TEMAN - TEMANKU KURANG SUKA KALAU SEKOLAHKU KOTOR .

SARAN:PAK KELAS NYA DIKASIH AC YA

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:19 AM
 

nggak terasa ya......aku sudah kelas 4.aku pikir ilmuku nggak bertambah-tambah juga......tapi aku seneng lho sekolah di sekolahku ......temen-temenku kadang asyikdan kompak banget lho .walaupun sekolahku mengasyikkan tapi aku dan teman-temanku kurang begitu suka kalau sekolahku kotor .apalagi setelah habis makan.....banyak sampah yang berserakan disana dan sini

 

saran:aku ingin sekolahku bersih ,aku juga ingin sekolahku ada ac,aku ingin ada taman

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:19 AM
 

enggak terasa ya sudah kelas 4b aku lumayan seneng sekolah di sini rasanya aggak senengsadmixeddead

 

keritik;

pak tolong ddddoooonnnngggg

sekolahnya setiap ruangan di kash ac

terus dikasih taman ada air mancurnya

dicet ulang biar banyak orang yg daftar disini

setiap ruangan dikash karpet

po koknya kayak sd budi mulia tapi bayarnya jangan mahal mahal

ooooooooooooooooookkkkkkkkkkkkkkkkkkkkeeeeeeeeeeeee

 

 

 

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:23 AM
 

"all about my school"smile

Nggak terasa ya ....aku sudah kelas 4 .aku pikir ilmuku nggak bertambah -tambah  juga .....tapi aku seneng lho sekolah di sekolahku ....temen-temenku kadang  asyik dan kompak banget lho .walaupun sekolahku mengasikan tapi aku dan teman-temanku kurang begitu suka  kalau sekolah kotor .apalagi setelah  habis makan .... banyak sampah  yang berserakan disan  dan di sini

kritik :aku ingin dikasih kolam renang dan dikasih trowongan

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Tuesday, 22 October 2013, 5:09 PM
 
ya pak

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Wednesday, 25 September 2013, 3:47 PM
 

Kalau kamar mandi bintang 5 tidak seperti itu pak... wink

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:03 AM
 

coolgak terasa udah kelas 4 ilmu nya baru barutapi temenya sama sama terus

saran:pak jangan cuman ruang mm yang dikasih ac kelas juga terus dikasih kantin nya kaya restoran dan makanan nya makanan modren dan tradisional terus yang beli jajan diluar di hukum biar nyesel

kritik:pak tolong dikasih gor yang ada lapangan futsal dan lapangan basket biar seru terus dikasih kolam renang jadi kalo les renang bbisa ditempat sendiri terus kalo bisa sab tu libur terus kalo jumat bebas bajunya tapi baju muslim Yes

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:11 AM
 

bagus juga ini beda aja 

sudah bagus itu sangat enak kalau gitu aku  pingin kesitu terus soalnya keenaan 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:13 AM
 

bagus juga ini beda aja 

sudah bagus itu sangat enak kalau gitu aku  pingin kesitu terus soalnya keenaan 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:13 AM
 

bagus juga ini beda aja 

sudah bagus itu sangat enak kalau gitu aku  pingin kesitu terus soalnya keenaan 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:04 AM
 

gak terasa ya sudah kelas 4 padahal ilmuku gak seberapa lho.tapi aku seneng ada banyak temen yang mengasyikan ada kevin atau furqon dan ransi salah satunya tapi ada yang bikin males karna kelas 4B tidak dikasih AC dan dicat ulang dan CCTV agar tidak rame dan kantinya tidak dipilihin tapi beli sendiri dan milih sendiri 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:04 AM
 

saran;pak tolong dong kantinnya dijadiin kayak restoran dong IMG_0246_1

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:13 AM
 

gak terasa aku sudah kelas 4 tapi aku tidak bosan di sekolah ku ini dan aku sangat senang punya banyak teman di sekolah

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:30 AM
 

pak / buk tolong donk ruang makannya di kasih sofa biar

makannya ya........................                                                                                                                                

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:06 AM
 

ngak terasa dah kelas 4.ilmunya udah banyak

temenya selalu sama sama trs saran:pak jangan cuma mm yang ada komputer kelas 4b juga dika sih komputer.dan jangan cuma lab musik yang dikasih alat musik.  

kritik:pak tlg di sekolah di kasih lapangan futsal kalau engak lapangan sepak bola

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:07 AM
 

                           All About My School

Ggak terasa aku sudah kelas empat aku pikir ilmuku tidak bertambah aku senang sekali sudah kelas empat ilmuku bertambah aku juga sekarang sudah besar jadi aku bukan anak kecil seperti kelas satu lagi aku harus belajar mandiri.Aku sekolah di sd muhamadiyah condong catur sekolahku memang sederhana tetapi aku masih bisa sekolah aku senang sekali sekolah di sini banyak temennya banyak guru yang menghibur aku senang sekali sekolah di sini oh iya aku disini bersyukur sekali punya temen sebaik Jihan,Azkia,Luna,Niken dia teman yang baik sekali mau berteman dengan aku terima kasih.

Kritik:saran sekolahnya di bikin jadi kayak sekolah baru agar lebih enak dilihatnya terus kelasnya di beri AC biar agak enakkan dikit gitu

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:09 AM
 

Pak harusnya kelas 4b dikasih komputer A-C dan dikasih tv supaya semangat belajar nya seharus nya lapangan upacara dikasih sea word 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:11 AM
 

gakterasa udah kelas 4. susah juga ya di kelas 4 aku paling suka pelajaran 

MM dan pelajaran  sain 

saran 

pak kamar mandinya di bersihkan .

pak di kelas di kasih AC agar tidak lemas 

pak di kantin diberi kulkas dan minuman dingin 

pak dilapangga upacara diberi rumput 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:12 AM
 

                                     all about my school

   smile gak terasa aku sudah kelas 4 ya aku pikir ilmuku tidak bertambah ya tapi aku

       senang sekolah di muhamadiyah karena teman teman baik dan ramah

       guru guru juga baik bila diajarkan bu guru atau pak  guru aku jadi bisa lho

        bila ada ulangan yang sudah diajarkan pak guru dan bu guru heart   Yes    +

             

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:14 AM
 

ALL abaut my scool

saran=

-pak kalok bisa kamar mandinya di bersih kan.

-terus embernya di ganti.

-pak kantinnya diganti pak biar nyaman kalau lagi makan.

-terus tempat duduknya di ganti yang lebih nyaman.

kritik

wah tidak terasa ya aku sudah kelas 4, tapi kok pelajarannya tambah susahya.

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:15 AM
 

 "ALL ABOUT MY SCHOOL"

NGGAK TERASA YA... AKU SUDAH KELAS 4. AKU  PIKIR ILMUKU NGGAK BERTAMBAH-TAMBAH JUGA.... TAPI AKU SENENG LHO SEKOLAH DI SEKOLAHKU

KRITIK:

A. PAK SEKOLAH NYA ADA BASEMENTNYA BIAR KALO UPACARA MOBILNYA  PARKIR DI BASEMENT 

B. SEKOLAH NYA DIKASIH KAMAR SENDIRI2 BIAR KALO GANTI DIKAMAR SENDIRIsmile

 

 

                                      

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:15 AM
 

All About My School

Nggak terasa ya...aku sudah kelas 4.Ilmuku bertambah walaupun hanya sedikit.Aku khawatir kalau sekolahku kotor,apalagi kalau ada yang membuang sampah sembarangan.Walaupun sudah disediakan banyak tempat sampah,semua siswa harus membuang sampah pada tempatnya.Sebaiknya kita bantu Pak Rudi untuk membersihkan sekolah.Kadang-kadang kami kompak dalam pelajaran.Untung saja di sekolah ada banyak pohon yang hijau jadi sekolah kadang sejuk.Di sekolah sebagian besar kotor.Duh,Jangan sampai seluruh sekolah kotor!

 

Kritik:tolong halaman sekolah dipenuhi banyak pohon dong...biar sejuk,dan tolong kelasnya dikasih karpet,rak sepatu,dan rak tas dong...

000_10c

eggeggegg

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:17 AM
 

 all about my school

enggak terasaya sudah kelas 4 aku pikir ilmuku nggak  bertambah-tambah tapi di sekolah ku kelasnya asiyik banget

saran

1. di kelasku dikasih pendingin ruangan

2. di kantin makannya pizza,stik,spageti dan kepiting goreng

3. di perpus dikasih karpet dan kursi

4. kelasnya di kasih coolcas

5. dikantin minumannya cokelat panas dan dingia,juice,milk sheakdan es teh

DSC09589_1

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:44 AM
 

pak / buk tolong donk musholanya di kasih kolam ikan terus musholanya di perlebar dan di bikin jadi bagus terus di kasih tangga dan taman biar lebih menarik dan tolong tempat wudhunya di kasih pintu sendiri / tempat sendiri wink                          

                                   DARI AIZ      4D

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:17 AM
 

All About My School

Nggak terasa ya...aku sudah kelas 4.Ilmuku bertambah walaupun hanya sedikit.Aku khawatir kalau sekolahku kotor,apalagi kalau ada yang membuang sampah sembarangan.Walaupun sudah disediakan banyak tempat sampah,semua siswa harus membuang sampah pada tempatnya.Sebaiknya kita bantu Pak Rudi untuk membersihkan sekolah.Kadang-kadang kami kompak dalam pelajaran.Untung saja di sekolah ada banyak pohon yang hijau jadi sekolah kadang sejuk.Di sekolah sebagian besar kotor.Duh,Jangan sampai seluruh sekolah kotor!

 

Kritik:tolong halaman sekolah dipenuhi banyak pohon dong...biar sejuk,dan tolong kelasnya dikasih karpet,rak sepatu,dan rak tas dong...

000_10c

eggeggegg

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:18 AM
 

All About My School

Nggak terasa ya...aku sudah kelas 4.Ilmuku bertambah walaupun hanya sedikit.Aku khawatir kalau sekolahku kotor,apalagi kalau ada yang membuang sampah sembarangan.Walaupun sudah disediakan banyak tempat sampah,semua siswa harus membuang sampah pada tempatnya.Sebaiknya kita bantu Pak Rudi untuk membersihkan sekolah.Kadang-kadang kami kompak dalam pelajaran.Untung saja di sekolah ada banyak pohon yang hijau jadi sekolah kadang sejuk.Di sekolah sebagian besar kotor.Duh,Jangan sampai seluruh sekolah kotor!

 

Kritik:tolong halaman sekolah dipenuhi banyak pohon dong...biar sejuk,dan tolong kelasnya dikasih karpet,rak sepatu,dan rak tas dong...

000_10c

eggeggegg

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:18 AM
 

All About My School

Nggak terasa ya...aku sudah kelas 4.Ilmuku bertambah walaupun hanya sedikit.Aku khawatir kalau sekolahku kotor,apalagi kalau ada yang membuang sampah sembarangan.Walaupun sudah disediakan banyak tempat sampah,semua siswa harus membuang sampah pada tempatnya.Sebaiknya kita bantu Pak Rudi untuk membersihkan sekolah.Kadang-kadang kami kompak dalam pelajaran.Untung saja di sekolah ada banyak pohon yang hijau jadi sekolah kadang sejuk.Di sekolah sebagian besar kotor.Duh,Jangan sampai seluruh sekolah kotor!

 

Kritik:tolong halaman sekolah dipenuhi banyak pohon dong...biar sejuk,dan tolong kelasnya dikasih karpet,rak sepatu,dan rak tas dong...

000_10c

eggeggegg

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:18 AM
 

pak kelas 4b kok gak di pasang kipas angin  atau ac gitu pak tolong dong kelas nya dikasih tv jadi saat istirahat bisa non ton tv . bu tolong dong kelas kita di binkin agak moderen dikit  bu sekolah kita dibikin kolam renang untuk kelas 2 sampai kelas 6 . pak ujian nya soal nya jangan banyak - banyak dong  biar tangan nya gak pegel nanti kalau untuk nulis yang lain gimana nan ti lama- lama tangan nya copotbig grin

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:18 AM
 

ALL ABOUT MY SCHOOL

Ngak terasa ya..... aku sekarang sudah kelas 4 aku senang sekarang aku sudah kelas 4 aku senang bermain di sekolah ku saat istirahat teman temanku baik baik seru seru tapi ada juga yang nakal rame saat pelajaran aku setiap kali ke kamar mandi pasti ada kamar mandi yang belum disiram aku ingin 1 ruangan di kasih ac biar adem gak sumuk 

 

aku juga ingin sekolahku dikasih kolam renang ada ekstra basket karena aku menyukai basket sama kamar mandi sering di bersiin yaaaabig grin biar sekolah kita gak kotor dan gak bau    aku sekolah di kasih taman bermain dan taman bunga agar sekolah kita kelihatan nya bagus  agar semua orang menyukai sekolah kita sama di kasih ruang penitipan tass agar kalo di kursi gak keganggu sama tas yang jatoh jatoh oke juga gurunya jangan galak galak kita jadi takut  terus dikantin dibersihkan biar gak bau dan dikasih kulkas  temen temen yang nakal nakal semoga gak nakal lagi ya seperti pandu rangga berly dan yang lain lain yang nakal

IMG_0232_1yang sholat yang tertib ya temen temen Yes

Dari =nabiila maitsaa dwi putri ( bela ) 4Bwink

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:19 AM
 

saran=parkiran sekolah

-pak parkiran mobilnya di perluas lagi pak karena kalau papaku parkir mobil kesusahan pak sampai papaku gak bisa parkir jadinya parkirnya didepan pasar pak!

-terus pak sama lalu lintas sekolah di atur dengan baik pak biar gak macet!

aku tunggu ya pak tapi terserah pak guru aja aku juga gak maksa aku cuman pingin papaku parkirnya di sekolahan biar gak capek-capek jalan dan nyebrang sampai ke depan pasar nantikan akunya capek. Udah kok pak aku cuman miinta itu aja kok pak    BY....Yes

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:19 AM
 

All about My school

Nggak terasa ya..... aku sudah kelas 4. aku pikir ilmuku nggak bertambah - tambah juga...... tapi aku seneng lho sekolahku di sd muhammaddiyah condong catur....... sahabat - sahabatku kadang asyik bermain ....... tapi aku dan sahabat - sahabatku ingin sekali dikelas ada ac biar belajarnya tambah segar .... dan aku ingin kamar mandinya di bersihkan agar tidak bau .... 

saran : kebersihan adalah pangkal sehat ...... big grin jadi kita harus menjaga kamar mandi agar tidak bau ..........

IMG_0400_1

dan kalau sehabis pulang sekolah pasti teman - temanku pada males mengangkut kursi ..... tapi ada temanku yg piket dikelas jd kursi itu bisa diangkat oleh teman - temanku yg sedang piket ........ tongueout

IMG_0411_1

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:29 PM
 

iyaaaaaaa

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:19 AM
 

ALL ABOUT MY SCHOOL wink

Nggak terasa ya aku sdah kls4b. Aku pikir ilmuku nggak

bertambah-tambah juga tapi aku seneng lho sekolah di sekolahku 

mengasyikan tapi aku dan teman - temanku 

kurang begitu suka kalau sekolah ku kotor

 

saran: semoga di sekolah diberi kolamrenang yang besar di lantai basement agar seperti water boom dan prosotan yang tinggi

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:20 AM
 

ALL ABOUT MY SCHOOL wink

Nggak terasa ya aku sdah kls4b. Aku pikir ilmuku nggak

bertambah-tambah juga tapi aku seneng lho sekolah di sekolahku 

mengasyikan tapi aku dan teman - temanku 

kurang begitu suka kalau sekolah ku kotor

 

saran: semoga di sekolah diberi kolamrenang yang besar di lantai basement agar seperti water boom dan prosotan yang tinggi

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:20 AM
 

ALL ABOUT MY SCHOOL wink

Nggak terasa ya aku sdah kls4b. Aku pikir ilmuku nggak

bertambah-tambah juga tapi aku seneng lho sekolah di sekolahku 

mengasyikan tapi aku dan teman - temanku 

kurang begitu suka kalau sekolah ku kotor

 

saran: semoga di sekolah diberi kolamrenang yang besar di lantai basement agar seperti water boom dan prosotan yang tinggi

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:20 AM
 

gaknyangka terasa  ya ak sudah kelas 4

aku pikir ilmuku gak bertambah   tapi aku suka sukolah disini tapi kalo kelas 4b ditam bah ac gak cuma mm saja  tapi aku juga sama teman ku  seharus nya kantin nya di tambah moderen dan dikasih pizza dan burger dan kamar mandi nya yang bersih kritik pak pak sekolah nya dikasih kolam renang ya dan dikasih lapangan sepak bola

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 11:21 AM
 

tak kusangka aku kelas 4 aku ingin mengubah sekolah menjadi keren .

aku ingin halaman sekolah manjadi taman

 

Picture of Ari Budiyanto Lab-ICT
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by Ari Budiyanto Lab-ICT - Monday, 23 September 2013, 1:15 PM
 

labmm dikasih aquarium raksasa kayak di sea world sama wallpaper bawah laut 3 Dimensi (3D)

DSC00375_1

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:28 PM
 

aminnnnnn semoga allah menga bulkan

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:32 PM
 

PAK BOLEH NGAK PAK NGASIH SARAN SAMA PAK ARI BUDIYANTO

SARANYA:

  1. PAK TOLONG PAK BAWAH TANAHNYA BOLEH KASIH BASEMENT AGAR KALAU HUJAN KAGAK KE HUJANAN KENDARAANYA smile
  2. PAK TOLONG LAPAGAN GORONGANYA DI BANGUN LAPANGAN FUTSAL YANG MODERN SEKALI smile
  3. SAMA SAPINGNYA KASIH ASRAMA YANG BAGUS BANGET TAPI DI BELI DULU LAPAGANYA smile
  4. PAK TOLONG LAPANGAN UPACARANYA DIKASIH KONBLOK AGAR TIDAK BERDEBU smile
  5. PAK TOLONG PAK SAMPING LAPANGAN UPACARANYA KASIH TAMAN YANG BAGUS BANGET smile

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:26 PM
 

    aku ingin wc yang duduk dong .

      lapangan nya yang luas 

     perpusnya ada film 3 d 

     aku ingin sekolah ku akan lebih maju dari yang dulu big grin

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:36 PM
 

ALL ABOUT MY SCHOOL

Nggak terasa ya... aku sudah kelas 4,aku pikir ilmuku gak tambah-tambah juga tapi ternyata ilmuku tambah

SARAN:

1.semua ruang kelas dikasih ac dong pak biar gak sumuk lagiwink

2.aku pengen di kelas gak ada yg rame,kaya kata pak antobig grin

3.aku pengen semua temenku gak nakal-nakalapprove

4.boleh gakk pak aklo pelajaran mm sisan bawa tas langsung pulang?

5.sama dikasih robot di lab mm sama kalo hari senin pas mm dikasih robot dari les robotic

DSC00375_1

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:37 PM
 

kalau saranmu yang ketiga belumtentu bisadilakukan karena tergantung orang nya 

Picture of
Al about my school
by - Monday, 23 September 2013, 1:29 PM
 

 

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:31 PM
 

saran:

-ruang bacanya dijebol nembus perpus biar enak mbacanyasmile

-pak mbok lapangannya dikasih rumput

-terus perpusnya dikasih buku komik ipa misalnya why 

-lapaaangan tengah dijadiin lapangan batminton aja pakclown 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:35 PM
 

RAFI BAGUS BANGET IDEMU SEMOGA BENERAN YA RAFI AMIIN

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:33 PM
 

all about me my school

pak kelasnya dikasih ac

pak harus dikasih cafe

pak besok outbondnya keluar negeri

Picture of
saranuntuksd
by - Monday, 23 September 2013, 1:33 PM
 

gak terasa aku sudah kelas 4 aku pikir ilmuku bertambah tapi aku senang di sekolahku tapi aku lebih suka kalau sekolahku bersih aku sangat senang tapi spp murah                                  saran kritik

1 membuang sampah pada tempatnya

Picture of
all abot my school
by - Monday, 23 September 2013, 1:34 PM
 

ALL ABOUT MY SHCOOL

saran dari :farhan hamzah muhammad

-pak boleh gak ruang kelasnya di kasih ac

-pak sama perpustakaan nya dikasih komputer dan karpet yang empuk dan ac

-pak kalo lapangan nya dikasih lapangan futsal,kolam renang,dan tempat parkirannya dikasih konblok

-pak juga lab mm dinding nya dikasih gambar transformers biar keliatan keren

-pak juga di kantin dikasih makanan se3macam bakso,mie ayam,es teh,dan lain lain

- pak juga di kelas 4c dikasih ac biar adem dan enak belajarnya

-pak koperasi nya di bikin kaya indomaret/alfamart

-pak juga boleh orang yang pintar bisa di pertukaran pelajar

 

Picture of
Re: all abot my school
by - Monday, 23 September 2013, 1:41 PM
 

setuju banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:35 PM
 

all about my school 

1. PAK  PER KELAS DI KASIH AC
2. pak lapangan d reno fasi jadi ada tamanya dong
3. PAK SEKOLAH D KASIH BASEMETE DONG
4. pak perpustakaan d kasih wel paper dong pak
5. pak per kelas d kasih karpet dan duduknya di bantal-
bantal
6. PAK SEKOLAH D BUAT ADA LAPANGAN FUTSALNYA DONG PAK BIAR TDK KEN PLANET
 
Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:40 PM
 

bagus saranmu

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:43 PM
 

Mau dongtongueout

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:36 PM
 

All About My School

-Cat MMnya jangan warna cream, kalau bisa warna biru biar lebih tenang.

-Kelas 4C dikasih cat yang lebih bagus

-Lapangan upacaranya dikasih konblok/apa aja yang ngak bikin berdebu

-Kasih air mancur di lapangan depan musholla

-Kantinnya dikasih ruang dapur yang lebih bagus

-Lab MMnya sama ruang lainnya dikasih AC (satu ruang dua AC)

-Tempat duduknya setiap ruang pakai sofa ya pak biara lebih empuk

-Cat sekolahnya warna-warni dong pak bosen kalau cuma satu warna        ngak seru!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:45 PM
 

Setuju emmmmmm oke juga bolehwink

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:38 PM
 

all about my school

nggak terasa ya...... aku sudah kelas 4.

1 pak tolong kalau minum ya di kantin jus ya.....

2 pak lapangan tolong di kasih tempat duduk

3 pak perpus di kasih karpet dong sama di luasinya

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:42 PM
 

Bagus tuh smile

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:39 PM
 

"ALL ABOUT MY SCHOOL"

pak menurut saya ada yangkurang pak.

saran

-setiap kelas mohon dikasih AC

-tolong gurunya asalnya dari luar negri

-pak tolong mesjidnya di tingkatin dan dilebarin

-pak tolong dikasih kolam renang

-pak tolong dikasih aquarium raksasa

-pak tolong dikasih bioskop

-pak tolong dikasih restoran

 

TERIMAKASIH

cool

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:40 PM
 

pak tolong sd muh cc tolong

dikasih kolam renang  cool

 

pak tolong  seluruh kelas di kasih AC approveapproveapprove

pak tolong dikasih lab ROBOTIKA ANGGIT DAN AKBAR

 

 

 

 

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:40 PM
 

Alhamdulilah ya....... sudah kelas 4 emmmmm Pak Ari aku bosen nih kelasnya gitu gitu aja aku tambahin ya.........

1. Kelasnya ditambahin AC dog biar segerrrrrrrrrtongueout

2. Perpustakannya di bikin luas biar ulalabig grin

3. Ruang MM nya biar cetar di hiasin cat tentang komputer dongwink

4. Tolong ada lapangan basket ya.....biar membahana badaiapprove

 

Semoga semua itu ada di SD Muhammadiyah Condongcatur

By:Aisyah 4C

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:40 PM
 

pak kepala sekolah aku punya 3 usul untuk sd m.c.c.

 1. ada pertukaran siswa dan guru sampai negara paling jauh

 2 semua siswa harus menginap disekolah

3 ada labolatorium kusus

            pleaseheart

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:44 PM
 

All About My School

saran:

1. Sekolahnya ditambah luas.

2. Ditambah laboratorium sain dan ruang menari.

3. Ditambah ekstrakurikuler mendesain baju.

3. ditambah kolam renang juga dan taman dengan rumput hijau serta tumbuhan-tumbuhan.

4. ruang kelas dikasih warna yang cerah biar gak bosen.

5. meja dikasih yang anti gores.

6. pake smartboard juga

7. ekstra nari juga ditambah yang modern

8. kantinnya dibuat kayak diluar negri

9. pelajaran mm pakai photoshop. memindah gambar

10. ada lokernya buat naruh tas sama ganti baju kalo ada ekstra

11. ditambah ruang ganti baju.

12. lantai dikasih karpet

13. sabtu libur dong! kan dah pulang jam 2 senin-kamis,jam 1 jumat

14. ada pelajaran berkuda (itu kalo sekolah luas).

Amiiiiiiin

kritik:

Aku senang di Muhammadiyah. Ibu yang memilihkan sekolah ini untukku.

Ibu bilang sekolahnya yang dekat rumah aja.

 

Ibu bilang ia memilih sekolah ini agar bisa lebih mahir membaca al-qur'an.

Gurunya asyik sama baik.

 

Aku paling suka karena ada pelajaran komputernya. Tapi kerudungnya kok kecil dikit ya?

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:50 PM
 

iya dim saranmu bagus banget....smile

aku setujuwink

semoga saranmu itu terkabul AMIN....

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:45 PM
 

Al  abaut MYSchool

saran untuk sekolahku:

1.  aku pingin kalo kamar mandi sekolah dibersihkan

2. aku pingin kalodikelas kelas terdapat pendingin ruangan 

3. aku ingin disekolah ada labotarium ipa

4. aku pingin TIDAK TERJADI ANAK KECELAKAAN DITEMPAT PARKIRAN

5. aku berharap belajar dengan tehnologi moderenwink

TERIMAKASIH shy

Picture of
ALL ABUOT MY SHCOOL
by - Monday, 23 September 2013, 1:46 PM
 

Pak ruang kelas di beri AC cool

Pak pilih gurunya yang baik hati big grin

Pak lapangannya di konblok smile

Pak pelajarannya jangan banyak -banyak kan berat pakthoughtful

Pak perpustakaan dikasih karpetwide eyes

pak kelasnya duduknya sendiri-sendiriapprove

pak minuman dikantin ada jusmixed

pak makanannya yang enak Yes

pak vasilitasnya yang bagusegg

pak katin nya dibuat yang menarikblack eye

AMIN

 

 

Picture of
Re: ALL ABUOT MY SHCOOL
by - Monday, 23 September 2013, 1:53 PM
 

Saranmu bagus banget Saf...

AKU SETUJUUUUYes

Picture of
Al about my school
by - Monday, 23 September 2013, 1:46 PM
 

Pak ruang kelas di beri accool

Pak kelasnya di beri wallpapertongueout

Pak perpustakaanya di beri karpet dan sofa biar baca bukunya enakwink

Pak dilapangan di beri konblok biar nggak banyak debu,Jadi aku nggak bersin bersinsmile

Pak kursinya yang empuk pak biar semangat belajarYes

Pak kamar mandinya Di kasih pewangi biar gak baushy

pak minumanya di sediakan jusblush

Pak kantinya yang lebih nyaman

pak mejanya sendiri sendiricoolAMIIN,,,,,,semoga terwujud

 

Picture of
Re: Al about my school
by - Monday, 23 September 2013, 1:51 PM
 

pasti seru tuh! semoga terwujud amiiiiiin

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:46 PM
 

ALL ABOUT My SCHOOL

Nggak terasa ya aku sudah kelas 4,kalau sekolahku gitu-gitu aja aku bisa bosen nih.... ,oh iya kira-kira aku boleh saran nggak ya.. PASTI BOLEH KAN..

SARANKU:

  1. pak sekolahku dikasih taman dong...trs tengah nya dikasih air mancur dong... biar banyak siswa yg mau sekolah disini..
  2. pak sekolah ku dikasih ruang bawah tanah dong.. trs ruang mm nya pindah di ruang bawah tanah...
  3. kelasnya kasih AC dong.. biar kalo habis olah raga  nggak usah kipas-kipas dan langsung pencet dah dingin..
  4. pak kelasny abagi 2 dong pak,jadinya kelas khusus cewek sama kelas khusus cewek pak

itu aja pak saranku semoga saran ku itu terkabul AMIN....

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:46 PM
 

                                                     Saran  sd

1.Pak  saya  minta  toloh  di  beri  teguran  yang  habis  dari wc  tidak  disiram

2.Pak  kantin  tolong  ditambah  kipas  angin.

3.Pak  kalau  bisa  koprasi  ditambah  barangnya  biar  lengkap

4.Pak  perpustakaan  boleh  di  tambahi  ac agar  yg  sedang  membaca  lebih  tenang

5.Pak  kalau  bisa  MM  komputernya  di  samain  semua  agar  tidak  iri

6.Pak  kalau  bisa  kantin  diberi  kulkas

7.pak  kalau  bisa  extrakulikuner  ditambah  basket

8.kalau  ada  yg  menawarkan  pertukaran  pelajar  di  terima  aja  agar  bisa  merasakan  kehidupan  sehari  hari

9.lapangan  upacara di  konblok  agar  tidak  berdebu

10.tempat  parkirnya  di  luasin  agar  muat  untuk  yang  antar  jemput

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:46 PM
 

All About My School

Tidak kerasa ya... aku sudah kelas 4, padahal aku di kelas 4C sudah 3 bulan....

 

Saran Kritik

1. Pak, mungkin ruang perpustakaannya diperluaskan

2. Dan ruang perpustakaannya di beri AC juga

3. Sama ruang kelasnya diberi kipas angin atau AC

4. Tempat parkirnya diberi rumput atau konblok pak, agar tidak berdebu

5. Pak koprasinya diberi tembat untuk barbaris, agar tidak berebutan

 

 

 

 

 

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:47 PM
 

Saranku

 

tolong lapangan gorongan dikonblok soalnya nanti berdebu

tolong jangan buang sampah sembarangan kalau buang sampah sembarangan nanti sekolahku jadi bau dan kotor

 

 

 

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:50 PM
 

Sebenarnya saran mu bagus... tapi nanti kita semua mbayar SPP nya berapa?????

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:51 PM
 

 all about my school

nggak terasa ya aku sudah kelas 4 aku pikir ilmuku nggak bertambah tambah juga aku senang sekolah di sd muh cc hmmm... aku pikir kayaknya ada yang kurang  di sd muh cc

1.pak semua kelas harusnya ada ac nya

2.pak harusnya sekolahnya ada asramanya

3.pak  sekolahnya harusnya ada  tamannya sama kolamnya

4.perpusnya harusnya ada pintunya menuju ruang baca jadinya kalo mau baca buku nggak harus keluar

5.harusnya ada basement nya

6.harusnya perpusnya ada karpetnya

7.terus mm nya komputernya ditambah

8.terus ada wallpapernya

9.terus kantinnya kayak kafe

10.terus ada hewan hewannya kayak kucing,kelinci,ikan,dll

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:52 PM
 

ALL ABOUT MY SCHOOL

Nggak terasa ya... aku sudah kelas 4. Teman teman aku mau menyampaikan  saran dari sekolahku boleh nggak .......

Saran:

1.Pak aku mau kalau lab mm ini bisa ruangan terbaik untukku

2.Pak tolong kamar mandinya ada shower dong

3.Pak tolong dong semua kelas di kasih ac dong biar kelasnya kayak di dalam lemari es

4. Pak tolong dong lapangannya ada untuk helikopter dong pak

5.Pak tolong di sekolah ini dikasih tv tiap kelas biar waktu istirahat bisa nonton tv

 

ini saran ku temanteman

bagus nggak

komentarin donk

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:52 PM
 

ALL ABOUT MY SCHOOL

Nggak terasa ya... aku sudah kelas 4. Teman-teman aku mau menyampaikan saran untuk sekolahku.

Saran:

1. Pak tolong dong lap mm ini bisa ruangan terbagus  .

2. Pak tolong kamar mandinya dibersihin dong sama dikasih pewangi biar baunya harum .

3. Pak tolong perpustakaan dikasih karpet dong nanti kalau nggak cukup untuk duduk .

4. Pak tolong lapangan upacara dikasih tanaman yang bagus .

5. Pak tolong kelas-kelas diberi AC dong .

Teman-teman semoga saranku bisa dipenuhi dengan baik Ammin.

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:54 PM
 

All About My School

Ngak terasa ya... aku sudah kelas 4. Aku mau ngasih saran biar sekolahnya jadi bagus

 

1. Lapangannya dikasih konblok

2. Kelasnya dikasih AC

3. Perpusnya dikasih karpet dan sofa

4. Dikasih lift

5. Sekolahnya dikasih kolam renang

 

Semoga keinginanku tercapai    Amien.......

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:54 PM
 

All About my School

Nggak terasa ya... aku sudah kelas 4. aku pikir ilmuku nggak bertambah-tambah juga... tapi aku seneng lho sekolah di sekolahku...temen-temenku kadang asyik dan kompak banget lho.walaupun sekolahku mengasyikan tapi aku dan teman-temanku kurang begitu suka kalau sekolahku kotor.apalagi setelah habis makan... banyak sampah yang brserak disan dan sini.

 

saranku:

semua ruangan kelas dikasih ac dongg biar enggak sumuksmile

perpustakaannya dikasih karpet dongg biar membacanya bisa nyamanYes

lapangannya dikasih konblok biar enggak berdebuYes

pak dikasih taman bermain dong biar mainnya lebih asyik dan seruYes

semoga keinginanku untuk sekolah

semoga tercapai

amiinn....

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:58 PM
 

Saran2 dariku tema:All About My School

Mrs tolong keputriannya belajar masak biar nanti pas udah gede kita bisa masak sendiri

kelas2nya dibikin mewah dongs ( misal: kasih AC )

terus setiap anak di kasih lemari + kunci biar aman big grin

and the next makanannya di kantin agak enakkan dikitlah! ( misal: bebek goreng, dimsum, shushi, ramen, DLL.) + kantinnya kayak kantin2 luar negriwink

kasih lift juga!

cat sekolahnya warna gold (ya kalo bisa emas beneran)

terus dikasih juga deprantement store jadi kalo mau belanja tinggal jalan deh!

oh ya baju2nya di departement store yang keren2 ya!

terus sekolah dikasih yang enak2 ya

semoga tercapai

amiennnn

 

 

 

 

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 23 September 2013, 1:58 PM
 

Al about my school

1 pak aku pengen banget kalo sekolahan ku itu gak kumuh/kotor

2 aku pengen kalo semua kelas rapi dan bersih

3 aku suka kalo mm lantai nya kaca bawah nya ada ikan nya banyak kaya aquarium

4 aku pengen perpustakaan diperluas dan diper indah dengan bunga bunga yang asli juga di cat mirip pelangi

5aku pengen ruang makan di indahkan seperti sekolahan yang di amerika penuh fasilitas seperti filem barbie

6 aku juga pengen ruang misik dibuat seperti ruangan musium seni dan ber ac

7 aku pengen kalo semua kelas ber ac

8 aku pengen kalo meja yang di kelas itu bagus gak mireng kaya di kelas /anti gores

9 aku pengen di buat taman di lapangan

10 aku juga pengen fasilitas kelas itu banyak jadi anan anak yang belajar itu serius dan jadi gak kesumuan

 

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:35 AM
 

semoga sekolah nya kayak gedung peresiden

semoga baju upacar kayak jaket jamper

ada ruang lukis nya

kelas nya ada tempat tidur buar yang sakit ngak usah ke uks buar bisa belajar dikelas ada ruang salju biar bisa main es seketing habis itu ada laut buatan semoga anter jemput sekolah pakek halikopter habis itu ada setiap meja ada computer layar sentuh biar kayak sekolah nya astro boy

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:49 AM
 

"al about my school"

SARAN:

-pak aku mau sekolah nya bagus.

-aku kepengen setiap kelas di beri AC.

-aku suka kalau laboterium multi media nya ruangan nya luas banget sama bersih

-tolong kamar mandinya bila kotor di bersihkan.

-aku juga mau di bikin laboterium sains/ipa

-aku juga mau ruag kantin nya seperti lestoran.

-aku kepengen ruang perpustakaan nya di bikin lebihhhhhhh bagus bangettt

-aku juga mau jika belajar tidak ramai.

-aku juga kepengen semua kelas di beri rak sepatu.

-aku juga mau di beri ruang tunggu supaya jika di jemput tidak di cariin kemana manasmile

-aku juga mau ruang mm nya yang komputer  rusak di benerin

-aku ruang mm nya ada sofa nya

-aku mau ruangan mm nya di beri cat yang bagus banget.

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:50 AM
 

all about my school

1. aku pengen gak pakek tangga tapi pakek  lif

2. aku pengen ada kolam renang

3. aku pengen sekolahnya seperti hotel

4. aku pengen uks nya kayak rumah sakit

5. aku pinggin lab komputer nya di buat yang rapi

6. aku pinggin mushala nya seperti masjid menara kudus

7. semua kelas di buat yang bersih dan rapi

8. dan sekolah nya ada bioskop

9. habis itu perpusnya di buat yang rapi

10. aku pengen ada air terjun buatan

terimakasih atas perhatianyawink
Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:50 AM
 

gak terasa banget ya sudah kelas 4. aku pikir ilmuku nggak bertambah-tambah juga tapi aku senang lho sekolah di 4D tapi ada yang ku ingin kan yaitu:

-tolong mushola nya dikasih tempat untuk baca al-quran ya

-tolong musholanya dikasih karpet yang lembut ya biar sholatnya kyusuk

-tolong aulanya dikasih ac jadi nek guru mau rapat di aula

-tolong kelasnya di sambung 

-tolong kelasnya dikasih loker biar tas atau uangnya gak hilang

-tolong kantinnya dikasih sofa sama dikasih meja yang lembut

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:52 AM
 

by fadhil arya

aku ingin kelas 4dhe ada karpetnya

ada komputer nya

ada acnya

aku ingin sekali sd ini jadi yang terbaik

dari semua sd di jogja

dan jadi kebanggaan indonesia

dan menjadi sekolah pertama

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:57 AM
 

all about my school

-1. aku pengen sekolahku lebih bagus dari pada sekolah lain .............

- 2. lebih bagus lebih di sukai anak anak , biar sekolah kita jadi juara.....

- 3. aku pengen sekolahku mempunyai banyak ilmu........amin..........

- 4. aku pengen kelas ku mempunyai ac/ kipas anngin ......

- 5. aku pengen kamar mandi nya yang kotor di bersihkan biar  lebih bagus....

- 6. aku pengen semua kelas di kasih komputer .......

- 7. aku pengen sekolahku di cat yang lebih bagus ........

amin semoga di kabulkan.........big grin

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:29 AM
 

nggak terasanya sudah kelas 4 walikelasku namanya BU eny  seruya di kelas  nya BU ENY  BU ENY kelas nya dikasih ac heart

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:31 AM
 

pak aku ingin sd mcc ada kolam renang yang besar smile

aku ingin kantin kaya restoran smile

perpustakaan ada kursi yang di lipat smile

ada air mancurnya cool

ada taman di bawah tanah big grin

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:58 AM
 

all about my school

1.aku pengen ruang makan jadi lestoran yang istemewa untuk semua murid.

2.AKU PENGEN PERPUSTAKAANYA ADA TEMPAT BACANYA.

3.AKU PENGEN TEMPAT MUSHOLANYA AGAK RAPI .

4.AKU PENGEN UKS DI LAYANI .

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:32 AM
 

pak tolong lapangan parkir setengahnya buat lapangan futsalbig grin

pak tolong di lap komputer dikasih cat yang menarik biar gak biasa

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:32 AM
 

nggak kerasa aku sudah kelas 4 teman-taman  tolong jagan coret coret meja  dan kalok bisa sekolah kita bersih dan sekolah kita banyak teknologi cangih / internasolal di beri hiburan seperti kolam renang dan kebunbinatang

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:33 AM
 

BU eni kelas nya di buat seperti mm Yesapprove

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:52 AM
 

by:hafidh

makasih bu eny sudah membibing atha dan hafidhsmile

 

 

           AMIEN tongueout

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:37 AM
 

Nggak terasa ya......aku sudah kelas 4.Aku pikir ilmuku nggak bertambah-tambah.

kritik saranku:

pak parkirnya di bawah tanah biar anak-anak bisa bermain bebas.smile

kelasnya di beri AC.big grin

Karya Adhe kelas4d.

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:40 AM
 

All About My School

harapanku:aku mau ada "Planetarium"supaya aku bisa jelajah planet,terus aku mau ada pakir"Basement"supaya kendaraan tidak kehujanan,aku mau ruang tunggu+"Playland"karna sering banyak anak kecil.

sekarang aku sudah kelas 4, banyak teman di kelas4 ku

semoga harapan ku berguna tuk masa depan sdm cc

amiiiiiiiiiiiinsmile

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:46 AM
 

pak  tolong   kursi   kelas   diganti    sofa

pak kantin nya tolong makannan pesan sendiri dan terus diantar makannan ya

pak   tolong   pintu kelas nya  diganti pintu password

pak cat sekolah nya diganti warna - warni

pak   tolong   lab  komputernya   diganti   komputernya   3d

pak tolong kelas nya ada aquarium raksasa nya ya smile

 

heart

                   BY:YAYA AND JAUZAA

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:42 AM
 

pak /  buk tolong  kalok  belajar dikasih   ac donk  biar  belajarnya  nyamannya  smile

kamar  mandinya dibersihin  kanyak  hotelnyasad

pak tolong  wcnya  duduknya  biar  enaknya  terus dikasih  batap  biar  kalau  pulang sekolahnya sore  banget  biar  bisa  mandi  di  sekolahhan  dan  dikasih  showercool

tolong  kalok  ada  teman  yang  berantem  di  nasehati  atau  di kasi  taunya trimahasiksmile

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:42 AM
 

all about my school

1. pak tolong kamar mandinya di bikin kayak kamar mandi bintang 5

2. semua ruangan diberi ac biar sejuk

3. parkir mobilnya di bawah tanah

4. perpustakaan di beri karper dan kursi biar bacanya nyaman

5. pak halaman nya diberi air mancur

6. sekolahnya tingkat 5

7. kursinya yang ada dikelas dikasih empuk empuk biar belajar nya nyaman

8. di ruang atministrasi dibikin kayak bank dan di beri karcis biar pada ngantri

9. pak tolong di bri ruang tunggu yang nyama ya pak

10. pak kelasnya di bri kulkas

11. pak kantinya diubah kaya restoran

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 d: "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:43 AM
 

aku sudah kelas 4

aku pengen  ada taman biar sejuk.

aku pengen juga dikasih kolam renang.

aku  pengen juga kamar mandinya bersih.

perpustakaannya di tata dan dikasih karpet dan dikasih kursi yang empuk.

pak tolong dikelasku dikasih kipas atau ac biar sejuk.

kamar mandinya dibersihin agar bersih dan wangi.

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 d: "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:56 AM
 

aku sudah kelas 4.

aku pengen ada taman biar sejuk.

aku pengen juga di kasih kolam renang.

aku pengen juga kamar mandinya bersih.

perpustakaannya di tata dan di kasih karpet dan dikasih kursi yang empuk.

pak tolong kelasku di kasih kipas atau ac biar sejuk.

aku pengen ada ruang tunggunya.

aku pengen di kasih parkir khsusus mobil dan motor.

pak aku juga pengen  dikasih rak sepatu dan tas.

by: khansa

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:45 AM
 

aku murit baru semua kelas, ruang guru,kantin rapi sama di cat atasnya biarunyuk -unyuk pak kelas 4d dikasih cat di atas kayak diluar angkasa ,ada tempat tas ada tempat sepatu biar kalok ganti nyaman  satu kelas ada perpusnya sendiri - sendiri perpus di kasih karpet kaih meja sama kursi empuk baca nya biar enak rung makan jugak kayak robot kalok ada myang krept di sapu gitu makasih.kiss

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:46 AM
 

all about my school :

aku senang karena sudah kelas 4 dan dikelilingi oleh teman yang banyak dan baik-baikbig grin 

sekolah impianku: 

aku ingin kelasku bersih dan rapiipak dikelas ku pingin ada gantungan yang nempel di -langit kelas

pak sebelah pohon tolong kasih kolam renang dong biar les renang nya langsung di situ

tempat parkir nya yang adem-adem dong approve

by ;rania kls 4d

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:49 AM
 

all about my school :

aku senang karena sudah kelas 4 dan dikelilingi oleh teman yang banyak dan baik-baikbig grin 

sekolah impianku: 

aku ingin kelasku bersih dan rapiipak dikelas ku pingin ada

gantungan yang nempel di -langit kelas

pak sebelah pohon tolong kasih kolam renang dong biar les renang nya langsung di situ

tempat parkir nya yang adem-adem dong approve

by ;rania kls 4dshy

 

Picture of
all about my school
by - Friday, 27 September 2013, 10:50 AM
 

saya ingin lap komputer dikasih langit - langit

kelasnya pakai ac

parkirnya RUANG bawah tanahbig grin

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:52 AM
 

all about my school

1. pak diberi kulkasya kelasnya

2. pak sekolah nya di beri kolam renang

3. pak kursi dikelas kursi di kasih empuk empuk biar belajarnya nyaman

4. pak diberi ruang tunggu yang jaman ya

5. pak di beri ruang bioskop ya pak

6. pak di halaman di beri taman biar sejuk

7. pak di kasih kolam renang ya

8. pak tempat parkirnya di bawah tanahya

9. pak di beri rung bioskopya

10. pak diberi batas yang buat kendaraan dan yang buat berjalan kaki

ini keinginan saya sudah selesai semoga keinginan saya bisa terkabulkan sekian dari saya dinda 4d

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:53 AM
 

all about MY Scool

aku ingin kelas ku bersihtongueout

aku ingin kelas ku rapismile

aku ingin kelasku tidak rameapprove

pak tolong tambahin acYes

pak aku minta tolong nasehati temankubig grin

pak tolong hiyasi kelasku kayak ditamansmile

pak tolong  sekolah ini dibuat kolam ikancool

pak di dalam sekolah bdi kasih pohon cemaracool

    

 

                                       amien.

 

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:56 AM
 

All about me my school

-ngak terasa ya aku kelas 4 . soalnya aku pengen banget ruang kelas ku di beri a-c.

-soalnya aku pengen banget ruang perpustakaan nya di beri A-c dan sofa agar nyaman untuk membaca bukunya dan terasa nyaman.

-aku pengen kamar mandinya agr jika masuk terasa baunya wangi dan tidak terasa bau

-aku pengen banget kantinya di beri A-C agar tidak kepanasan dan kantinya di buat seperti restoran yang paling bagus di dunia Amiin ya robbalalamiin

-dan yang terakhir aku pengen sekali di lapangan ada mainan , dan ada taman yang nindah dan nyanman , dan aku pengaes sekalin di lapangan ada kolam perenang.

-Aku senang sekali sekolah di SD Muhammadiyah Condongcatur.

 

Selesai

Picture of
Re: Multimedia kelas 4D : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:57 AM
 

Aku sudah kelas 4

Aku pengen kamar mandi bersih dan wangi.

aku pengen ada kolam berenangnya

pak tolong kelasku ada ACnya.

aku pengen ada tamanya yg indah.

aku pengen perpusnya ada karpet dan kursi

aku pengen ada ruang tunggunya

aku pengen ada khusus buat naruh rak sepatu dan rak buat naruh tas

aku pengen kelasku bersih dan nyaman

aku pengen ruang-ruang yg lain bersih

By: adelia husna azzahra

Picture of
Re: Multimedia kelas 4d : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 10:57 AM
 

nggak terasa aku sudah kelas 4

impianku

 1aku pengen di sekolanku ada kolamrenang

2 aku pengen perpusnya  luas dan indah

3 dan aku pengen sekolahan ku bagus dan indah

4 tolong dong uks dan kelas ku rapi dan ada ac nya

5 aku pengen sekolahan ku sejuk dan nyaman

6 aku pengen sekolahan ku adalif nya biar ngak capek

7 aku pengen pelajan ku ada layar lebar nya

8 pak tolong pelajaranya yg cewek ada pelajan balet yg cowok basket

dari=salsa

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 27 September 2013, 11:00 AM
 

pak tolong kelas ku diberi hiasan

pak tolong sekolah diberi pohon cemara

pak tolong bilangin bu Eny

   

 

                      amien .dari anindhita

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 4 October 2013, 10:49 AM
 

Hallo, saya ifa kelas 4D.Wali kelasku ialah Bu Eny Wayuningsih & Pak Agus firmansyah.Aku ingin bercerita sedikit tentang harapan ku untuk masa depan sekolahku.Semoga terkabul oleh Allah SWT.

1.Ya Allah aku ingin ada  "Planetarium"supaya aku bisa jelajah planet.

2.aku ingin dibuatkan ruang untuk menunggu+"Playland supaya anak kecil tak bosan

3.dibuatkan museum khusus supaya kalau waktu istirahat bisa belajar sejarah.

4.tempat sampahnya dibanyakin,slogannya juga dibanyakin agar orang sadar dan rajin merawat sdm Concat

5.kasih lift dong supaya gak capek naik turun tangga.

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 4 October 2013, 10:59 AM
 

                  ALL ABOUT MY SCOOL

SAYANG KARENA ILMUKU NGGAK BERTAMBAH TAMBAH 

AKU PUNYA KE INGINAN UNTUK SDKU 

1.DILANTAI ATAS ATAP NYA DIKASIH KOLAM RENANG NYA  , LAPANGAN FUTSAL NYA LAPANGAN BASKET mixed*

2. KANTIN NYA DIKASIH tv.big grin)*

3.TANGGA NYA DIGANTI LIFT TANGGANYA UNTUK KALAU KEBAKARAN AJAsurprise :

4. DIKELAS DI LOKERNYA ADA KULKAS NYA ,SETIAP HARI DIKASIH DANA SEHAT ,DITAMBAH COMPUTER ,ACbig grin*

5. PERPUS DIKASIH KARPETcool.*

6.LAPANGAN DIKASIH FLYING FOX ,DITAMBAH POHON LEBIH BANYAK :tongueout*

BY: IRFAN DANU ARDANA *

 

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Sunday, 6 October 2013, 6:37 AM
 

PAK BESOK SENIN UNTUK KELAS 4 NGAPAIN YA? UDAH SELESAI BELUM KONBLOKNYA PAK BESOK SENIN AKU JADI PLETON KE3 cool

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Friday, 11 October 2013, 2:55 PM
 

Saran Sekolah. Avra 5Che : Cetar membahana

Malu aku kelas 5 Sendiri. Biarlah, tapi nggak papa kata pak ari

 

Sarannnn :

1. Ruangan kelas dikasih AC

2. Koprasinya dagangannya dikasih AC

3. Dikasih kolam renang

4. Kantinnya bisa pesan kayak di restoran

5. Galon aquanya beli, nggak diisi sekolah

6. Selain teh ada milkshake, jus, dll

7. Nggak harus pake kartu nama

8. Kelasnya nggak rame

9. kelasnya dikasih meja belajar yang bisa di make over sendiri-sendiri

10. Ada ruang tidur

11. Ruang MMnya lebih luas dan kursinya SOFA

12. Semua ruangan dikasih AC soalnya indonesia PANAS

13. Perpusnya lebih luas (kayak perpus lama tapi 2X lebih luas)

14. perpus dan ruang baca tidak terpisah

15. Ada tes mata setiap 1 bulan (biar kacamatanya GRATIS)

16. Yang ditangkap PKS dihukum nggak terlalu berat

17. Konblok nya yang rata jangan bolong2 kayak di lapangan upacara (yang pingsan pasti sakit banget)

18. Dan lain lain

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Saturday, 12 October 2013, 3:49 PM
 

Lagi pak

18. Yang pacaran dikeluarin dari sekolah (rasain tuh! Kita kan masih anak kecil, tapi boleh suka2an)

19. Yang suka ngomel dihukum berat

20. Yang nangis diberi permohonan

21. Dan lain lain

Picture of
Re: Multimedia kelas 4 : "All About My School"
by - Monday, 12 May 2014, 12:35 PM
 

AKU MENGIGINKAN AGAR DI KELAS 5C DIBERI PINDINGIN RUANGAN AGAR TIDAK TERLALU PANAS

 

OLLA