KEBAYA UNTUK KE PESTA

Bulan-bulan ini Anda tentu banyak menerima undangan pesta perkawinan. Kebaya pun jadi salah satu pilihan yang biasanya diambil kaum Hawa. Tampilan anggun dan mewah terpancar dari aneka kebaya modern berikut ini. Selamat berpesta!

 
KLIK - Detail 
Kebaya dengan leher tinggi cocok untuk mereka yang memiliki leher jenjang. Detil kerut sifon di bagian dada membuat kebaya tampil lebih modern. Jika memiliki bahu cantik, mengapa tak memilihi kebaya hijau dengan potongan leher Sabrina? Padanannya, kain batik Pekalongan bertabur payet.

 

Kebaya dengan leher V amat pas untuk mereka yang tak memikili leher jenjang. Kebaya dari sutera Thai dan brokat ini telihat amat mewah berkat payet yang menghiasinya. Padankan dengan kain motif India serta selendang agar lebih serasi. KLIK - Detail 

 

KLIK - Detail  Warna emas selalu terkesan mewah. Dikombinasi dengan warna fushia, Anda pun terlihat semakin feminin.


Tips :
- Kebaya yang sudah "ramai" dengan payet ini lebih pas dipakai tanpa ditambah aksesori yang berlebihan. Sematkan saja bros di dada plus sepasang.

- Agar tubuh terlihat indah dalam balutan kebaya, jangan lupa kenakan long torso yang pas badan.

- Untuk yang memiliki tubuh tidak terlalu tinggi, sebaiknya kebaya tidak terlalu panjang karena akan semakin membuat Anda terlihat pendek.

- Sementara tata rambut tak harus mengenakan konde agar terkesan lebih simpel namun modern.

Busana & aksesori : Anne Avantie Tel. (021) 458 53948
Model : Amelia, Lili
Rias wajah & rambut : Andiyanto (0818174458)
Lokasi : Hotel Mulia Telp. (021) 574 7777